Return to site

cara menjadi penulis online

cara menjadi penulis online
cara menjadi penulis online

Langkah Pertama: Putuskan Anda akan menulis sebuah cerita.

Langkah Dua: Putuskan itu akan menjadi brilian. Bayangkan tanggapan dari [guru, teman sekelas, kelompok bacalah, agen] dan bagaimana hal itu akan mengubah cara mereka memandang Anda sepenuhnya.

Langkah Tiga: Buka Microsoft Word.

Langkah Empat: Tatap layar putih kosong yang membentang hingga tak terbatas sampai mata Anda mulai terbakar dan otak Anda sakit karena kekosongan semata-mata dari semuanya. http://www.content-7.com

Langkah Kelima: Periksa e-mail Anda. Jika menulis novel, agen penelitian selama beberapa jam.

Langkah Enam: Tataplah dokumen Word kosong lagi. www.content-7.com 

Langkah Tujuh: Sadarilah bahwa Anda membutuhkan musik. Luangkan waktu berikutnya untuk menemukan musik "mood" yang sempurna untuk apa yang ingin Anda tulis.

Langkah Delapan: Terinspirasi oleh [masukkan musik sempurna di sini], klik kembali ke dokumen Word. http://content-7.com

Langkah Sembilan: Ubah status Facebook menjadi: [Nama Anda di sini] MENULIS! Sadarilah bahwa Anda tidak berada di Twitter, dan siapa saja yang berjiwa networking / membuang waktu di Twitter. Mendaftarlah untuk sebuah akun dan habiskan dua jam berikutnya untuk mencari tahu cara kerjanya dan apa omong kosong itu # artinya.

Langkah Sepuluh: Tataplah dokumen Word kosong. Putuskan Anda butuh judul. Lakukan brainstorming selama satu jam berikutnya. content7 

Langkah Sebelas: Naik dengan judul GENIUS. Dengan bangga ketik "Aroma Pepaya Hijau" di bagian atas dokumen, diikuti dengan nama Anda. Dengan senang hati pertimbangkan betapa mudahnya sebuah cerita akan hadir saat Anda memiliki judul sastra yang menakjubkan.

Langkah Dua Belas: Istirahat empat jam untuk makanan ringan dan naptime.

content-7 

Langkah Tiga Belas: Refreshed, duduk dan mainan sekitar dengan nama pena untuk sementara waktu.

Langkah Keempat Belas: Sadarilah kengerian Anda bahwa judul jenius Anda sebenarnya adalah nama film asing Vietnam yang Anda lihat tujuh tahun yang lalu.

content 7 

Langkah Lima Belas: Hapus judulnya, menekan Backspace jauh lebih sulit dari yang diperlukan.

Langkah Enam Belas: Tataplah dokumen Word yang kosong sampai mata Anda berdarah. visit website

Langkah Tujuh belas: Periksa Facebook. Lihatlah bahwa empat belas orang telah berkomentar mengenai status Anda, menanyakan apa yang Anda tulis. Merasa bersalah dan kesal.

Langkah Delapan belas: Slam laptop Anda tertutup dan pergi ke bioskop. Besok hari yang lebih baik untuk menulis, bagaimanapun juga.

kunjungi situs web